EDY TUX

EDY TUX. Linux. Windows. Blogger. Tips And Trick. Modifikasi Terminal. Hacking. About Us. Tutorial. Tentang. Kebijakan.

Thursday, May 3, 2018

Galeri Wisata Kapal Jodoh Tamberu Alet Madura

Hello Teman.

wisata kapal jodoh
Kapal Jodoh Tamberu Alet Madura

Setelah dari awal kita sharing tutorial terus, mungkin teman teman pada bosen kan ..?
Tenang saja, pada kesempatan kali ini gue akan sedikit share tentang wisata baru yang akan dibuka pada pertengahan bulan Mei yang akan datang. Pada penasaran Bukan, :D :D :) ?~

Rencananya sih dari pembangunan wisata baru ini, akan dijadikan tempat wisata seperti halnya Pantai Jodoh, Yaps betul Banget, dikarenakan Wisata baru ini merupakan cabang dari wisata Pantai Jodoh.

Nah pada kesempatan kali ini saya gak akan bahas panjang lebar tentang sejarahnya kenapa ko' diberi nama Kapal Jodoh (Ya mungkin karena bentuknya seperti kapal [jelas Lah !!] ), dan bagaimana sejarahnya hehe, Melainkan disini saya akan share beberapa foto Galery Pembuatannya, yang mana kemaren saya sempat berhenti sejenak untuk ngambil Dokumentasi  Pembuatannya.

Oh ya.?
Ngomong-ngomong, Kapan sih Wisata Kapal Jodoh itu akan Resmi dibuka ?
~Ooo Tenang saja, wisata alam Kapal Jodoh akan resmi dibuka pada tanggal 11 Mei 2018 yang mungkin bertepatan pada hari jum'at

"Galery Photo Kapal Jodoh"


Foto Kapal Jodoh Lantai 2
Foto Kapal Jodoh dari kejauhan +-15 Meter
Foto Dari Arah selatan
Foto Tangga Lantai 2
Foto Tempat Nongkrong Dari Lantai 2
I'am Is Amazing :)
Foto Waktu Malam
Foto Lantai 2 Semasa Perbaikan
Foto Lantai Utama Kapal Jodoh
Foto lantai Kedua Diambil dari Bawah


Thank Your Visited
Share

No comments:

Post a Comment