EDY TUX

EDY TUX. Linux. Windows. Blogger. Tips And Trick. Modifikasi Terminal. Hacking. About Us. Tutorial. Tentang. Kebijakan.

Thursday, March 22, 2018

Cara Mengetahui Username, Pesan, Password Facebook Yang Sudah di Hapus

Hello guys. Hehe :)

Disini nih gue sekarang ingin berbagi tips dan trick bagi lo yang pengen tahu pesan facebook pacar yang sudah di hapus hehe.

Cara Mengetahui Username, Pesan, Password Facebook Yang Sudah di Hapus

Kenapa Gue ngelakuin Ini ?

Ya dikarenakan gue ingin melihat pesan-pesan yang dulu yang pernah gue hapus di history facebook gue, sebenernya ini untuk merecovery atau mengembalikan pesan-pesan tersebut, Nah untuk jika lo penasaran ikuti aja  langkah berikut.

1. Lo harus login terlebih dahulu ke facebook lo sendiri, atau mungkin login ke facebook pacar/mantan lo, jika lo tidak tau passwordnya tinggal baca : Cara mengetahui password facebook orang lain[Pacar] tapi  pada postingan selanjutnya hehe :). [Tinggal tunggu Aja]


2. Nah setelah itu masuk ke pengaturan facebook tadi, kemudian klik Download a file facebook data. [Lihat Gambar]

cara melihat pesan facebook yang telah dihapus

3. Kemudian Setelah itu Klik start My Archive Lalu Masukkan Password akun facebook Lo.

undu id facebook

masukkan password facebook anda yang pernah anda gunakan

[Start anyway >> Okey]

4. Nah setelah itu lo akan dapet email dari facebook ke Akun Gmail lo, dengan Lampiran seperti pada gambar dibawah ini.


5. Setelah semua selesai pengajuan untuk mendownload data username, pesan, sandi Akun facebook, lo akan dapet Pemberitahuan dari akun facebook lo, seperti pada gambar, tinggal klik Aja

pemberitahuan untuk mengunduh file akun facebook


6. Nah tinggal klik Download Archive dah

download archive file facebook

Mungkin hanya itu yang dapet gue tulis pada postingan kali ini.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat

Yuk Share!!!

5 comments:

  1. keren ini cara iye sangat membantu banget heee

    ReplyDelete
  2. Mantap... thanks tutor nya sangat membantu, smg file2 yang ada di pesan fb bisa kembali hihi

    ReplyDelete