Wednesday, October 25, 2017

CARA MEMBUAT HOTSPOT MENGGUNAKAN CMD

Hai Semua


Yang lagi pada nungguin postingan selanjutnya.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara membuat hotspot menggunakan cmd, yang awalnya sih saya pernah bingung, Bisa gak ya buat hotspot menggunakan cmd, Eh ternyata bisa, dan pada postingan kali ini saya akan share kepada kalian semua bagaimana cara membuat hotspot menggunakan cmd.

Langsung aja ikuti langkah-langkah berikut:

1. Tekan tombol windows kemudian ketik cmd, lalu klik kanan kemudian pilih run administrator, Oke.

2. Ketika sudah tampil cmd nya, masukkan perintah berikut untuk membuat hotspot dan passwordnya:

netsh wlan set hostednetwork mode=allow ssid=namahotspot key=password

3. Nah baru klo sudah successfully changed, baru kita start hotspot yang sudah kita buat tadi.

netsh wlan start hostednetwork

4. Tinggal kita nikmati deh hotspot yang sudah kita buat, di apain aja terserah sobat.

5. Dan cara stopnya pun cukup mudah :

netsh wlan stop hostednetwork

Nah mudah kan, Sekian tutorial cara membuat hotspot menggunakan CMD

Semoga bermanfaat.

Jangan lupa Bagikan Dan Ikuti.....!!!

2 comments:

  1. sudah saya buat , tapi kok tidak ada koneksi internet yah, padahal pc saya tersambung dengan kabel internet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lah, itu klo mau memancarkan sinyal koneksi internet ada settingan tambahan mas, dan yang saya share kali ini hanya membuat hotspot menggunakan cmd(tampa koneksi internet), nah untuk settingan lanjutannya bisa langsung chat private mas di facebook : Maz Edy (edy tux)

      Terimakasih atas kunjungannya mas

      Delete