Saturday, November 17, 2018

Cara Cepat Menghapus Blog | Blogger | Edy Tux

Assalamualaikum Sobat blogger :)

Salam jumpa dan salam hangat dari Aku(Si Admin :) )

hapus blog

Pada kesempatan kali ini aku akan sedikit berbagi tentang cara menghapus akun blog, Opps maksudnya Menghapus Blog. yang mana aku belajar dari pengalaman yang aku dapat dari temen-temenku kemaren, jadi setelah kejadian kemaren "Wkwk" aku tulis disini biar bisa bermanfaat bagi kalian para sobat Pembaca.

Sebenernya kalau cuman mau menghapus Blog itu cukuplah mudah dan tidak memakan banyak waktu :D, tinggal ikuti aja Step-step berikut:

Pertama kita seperti biasa, Login ke Dashbor blogger sobat.
Nah setelah itu masuk pada Menu Setelan, lalu pilih Lainnya, maka akan akan muncul seperti barikut.

cara menghapus blog

Nah setelah itu, tinggal kita hapus dah pada bagian Hapus Blog Anda, "Hapus Blog"
biasanya setelah kita menekan "Hapus Blog" akan muncul notifikasi seperti berikut.

cara menghapus blog

Keterangan :
  • Jika Sobat suatu saat ingin mengembalikannya lagi blog tersebut, alangkah lebih baiknya Download terlebih dahulu blognya, dengan mengklik "Download Blog".
  • Jika Sobat Hanya ingin menghapusnya, langsung aja klik "Hapus Blog ini".

Nah Sekarang sudah Bisa menghapus blog kan ? :)

Sekian Sedikit pengalaman yang dapat aku bagikan pada kesempatan kali ini tentang bagaimana cara menghapus blog.
Semoga Bermanfaat :)

Assalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment