Saturday, November 18, 2017

(21) Cara Tercepat Remove Android Stuidio Di Ubutu Linux

Selamat Pagi.. :D


Oke Sobat, pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi Tutorial cara mudah remove android studio di ubuntu, Dimana saya pada awal-awalnya uga bingung gimana sih cara removenya sampek saya masukkan perinta

Baca Juga :
Cara Install Android Studio Ubuntu 16.4

"sudo apt-get --autoremove android-studio" Tapi tetep gak bisa.

Setelah saya curhat satu hari satu malam sama si mbah google,  eh ternyata dia hanya jawab "Hemm Itu mah gampang", dia cuman bilang gitu, Tak lama kemudian akudikasih tau caranya, klo' sobat pengen tau ikuti aja tutorial berikut ini:

  1. Pertama anda masuk pada direktori dimana android studio anda ekstrak, yang mana pada sebelumnya saya ekstrak di direktori home.
  2. Sebenarnya sih bisa langsung buka pada terminal, jika anda ekstraknya di direktori home (Ctrl+alt+t).
  3. setelah itu masukkan perintah "rm -rf android-sudio"
  4. Kemudian masukkan perintah Yang mungkin hampir mirip dengan yang diatas "rm -rf Android".
  5. Lalu masukkan perintah "rm -rf androidsdk", jika ingin menghapus sama SDK-nya
Nah Mungkin begitu saja cara untuk remove android studio di linux.

Untuk yang Mempunyai maslah berkenaan cara remove android studio, saya tunggu dikolom komentar. :D

Semoga Bermnafaat.

No comments:

Post a Comment