Thursday, October 12, 2017

INSTALL CAMERA DI LINUX (CHEESE)



Hello Temen...!!
Lagi pada ngapain nih....?

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi-bagi hadiah, Eh salah, disini saya akan berbagi bagaimana sih cara install camera(cheese) di linux.

yang saya udah sekian lama mencarinya, dari kemaren-kemaren saya bingung, ini camera di laptop saya mau dibuat apa...?, karena setelah saya install linux, kemudian saya cari-cari aplikasi camera dimenu linux, Toh gak ada, jadinya saya bingung mau Exis pake apa...? (Curhat..:D)

Nah sekarang saya udah menemukan solusinya yaitu dengan install cheese.

Oke langsung aja, caranya cukup mudah.

#=> Buka terminal Kemudian masukkan perintah:

$ sudo apt-get install cheese


jika muncul pertanyaan seperti ini tekan Y kemudian enter

#=> Tinggal kita tunggu deh sampai proses install selesai.

Oke sekian tutorial cara install camera(cheese).
Semoga bermanfaat...:D

jangan lupa share dan like. . . . . . . . !!!

No comments:

Post a Comment