EDY TUX

EDY TUX. Linux. Windows. Blogger. Tips And Trick. Modifikasi Terminal. Hacking. About Us. Tutorial. Tentang. Kebijakan.

Wednesday, March 7, 2018

Cara Simpel Membuat Quote Keren di Blogger

Hello Selamat Pagi selamat Beraktifitas.:)



Wkwkwk Udah lama gak Ngeposting di blog jadi kangen [Skip]

Oke pada kesempatan kali ini Ane akan sedikit berbagi tentang pengalaman atau ilmu baru yang Ane dapet pada hari ini, yaitu membuat suatu Quote.

What is Quote ?

Quote yang berarti kutipan, yaiitu sebuah kata yang akan kita tonjolkan dalam sebuah postingan(Kalimat Penting), yang mana pad adulunya dari sekian banyak blogger di indonesia banyak yang menggunakan kotak script, tapi  pada akhir-akhir ini kebanyakan para blogger udah pada migrate(So English)/ Pindah ke Quote, dengan beberapa alasan:

1. Tampilan Quote lebi menarik dari pada Kotak script.
2. Lebih responsive

Oke dah, dari pada muter-muter terus, langsung pada TKP wae.

1. Login ke dashbor bloger Sobat, lalu buat postingan baru[Entri Baru].
2. kemudian Buat sebuah text/.tulisan yang akan sobat tonjolkan dalam suatu artikel dalam postingan blog sobat, disini Ane beri contoh:

"Hello Selamat Pagi selamat Beraktifitas.:)"
3. setelah itu blok text yang akan kita buat Quote, lebih jelasnya ikuti seperti gambar dibawah ini:


Nah maka hasilnya ketika sudah dipublish akan jadi seperti gambar dibawah ini:



Sudah Cukup menarik kan.!!

Sekian postingan kali ini.

Share jika Menurut Sobat Menarik!!!

16 comments:

  1. Waawww nice artikel gan . sangat bermanfaat sekali...

    ReplyDelete
  2. makasih infonya gan, jadi quote mania nih

    ReplyDelete
  3. oh gitu toh akhirnya gua tau, keren keknya

    ReplyDelete
  4. di blog ane ada quote dilan gan wkwk. ntaps kan

    ReplyDelete
  5. trims artikelnya hu,sangat membantu

    ReplyDelete
  6. Jarang pake itu, paling langsung tanda " "....
    Nicepost gan....

    ReplyDelete
  7. hee baru tau caranya kayak gitu.. makasih kak info nya membantu saya

    ReplyDelete
  8. Nice mas, sangat membantu (y)

    ReplyDelete
  9. Wah simpel yahh.. Tapi jos lah bisa buat artikel sekalian memasukan quote hihi

    ReplyDelete